Home > Berita

Reakreditasi jurnal ilmiah periode II Tahun 2022 - JPMI, PROJECT, CERIA, EMPOWERMENT

Penulis: Admin UPT Publikasi Ilmiah dan HKI - 13 Desember 2022

Reakreditasi dan akreditasi beberapa jurnal ilmiah IKIP Siliwangi resmi keluar. Diantaranya adalah jurnal JPMI yang dikelola oleh Usman Aripin, M.Pd., jurnal PROJECT yang dikelola oleh Aseptiana Parmawati, M.Pd., jurnal CERIA yang dikelola oleh Ririn Hunafa Lestari, M.Pd. dan jurnal EMPOWERMENT yang dikelola oleh Dinno Mulyono, M.Pd., MM. Berdasarkan pengumuman yang diterbitkan oleh Sekertariat Arjuna pada Tanggal 13 Desember 2022 yang dapat dilihat pada link https://arjuna.kemdikbud.go.id/#/pengumuman/482, menghasilkan bahwa:

Proses akreditasi dan reakreditasi tersebut tentunya dapat dilalui dengan dukungan dari berbagai pihak, "Kami sangat berterima kasih atas kerja keras para pengelola jurnal yang telah dicurahkan untuk jurnal-jurnal yang telah terbit akreditasi dan reakreditasinya." Ucap Muhammad Ghiyats Ristiana, S.Mat., M.Pd. selaku Kepala UPT Publikasi Ilmiah dan HKI. Dengan terbitnya pengumuman ini, para peneliti dan juga para pengelola jurnal dapat menikmati manfaat dari pemeringkatan SINTA dari jurnal-jurnal di atas.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Rektor beserta jajarannya, dan juga pihak UPT Publikasi Ilmiah dan HKI yang telah membantu saya untuk memberikan yang terbaik bagi JPMI." Ucap Usman Aripin, M.Pd. selaku pengelola jurnal JPMI. "Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan arahannya pa." Sambung Ririn Hunafa Lestari, M.Pd. selaku pengelola jurnal CERIA. Semoga dengan terbitnya akreditasi dan reakreditasi ini, jurnal-jurnal ilmiah IKIP Siliwangi dapat bermanfaat lebih bagi masyarakat Indonesia, khususnya civitas akademika IKIP Siliwangi.