Home > Berita

Reakreditasi jurnal ilmiah periode I Tahun 2023 - INFINITY, PRIMARYEDU, ABDIMAS SILIWANGI, TUNAS SILIWANGI

Penulis: Admin UPT Publikasi Ilmiah dan HKI - 1 Agustus 2023

Reakreditasi beberapa jurnal ilmiah IKIP Siliwangi kembali resmi keluar. Diantaranya adalah jurnal Infinity yang dikelola oleh Dr. Wahyu Hidayat, M.Pd., jurnal PrimaryEdu yang dikelola oleh Anugrah Ramadhan Firdaus, M.Pd., jurnal Abdimas Siliwangi yang dikelola oleh Galih Dani Septiyan Rahayu, M.Pd., dan jurnal Tunas Siliwangi yang dikelola oleh Ghina Wulansuci, M.Pd. Berdasarkan pengumuman yang diterbitkan oleh Sekertariat Arjuna pada Tanggal 31 Juli 2023 yang dapat dilihat pada link https://arjuna.kemdikbud.go.id/#/pengumuman/592, menghasilkan bahwa:

Proses reakreditasi tersebut tentunya dapat dilalui dengan dukungan dari berbagai pihak, "Kami sangat berterima kasih atas kerja keras para pengelola jurnal yang telah dicurahkan untuk jurnal-jurnal yang telah terbit akreditasi dan reakreditasinya." Ucap Muhammad Ghiyats Ristiana, S.Mat., M.Pd. selaku Kepala UPT Publikasi Ilmiah dan HKI. Dengan terbitnya pengumuman ini, para peneliti dan juga para pengelola jurnal dapat menikmati manfaat dari pemeringkatan SINTA dari jurnal-jurnal di atas.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ibu Rektor beserta jajarannya, dan juga pihak UPT Publikasi Ilmiah dan HKI yang telah membantu saya untuk memberikan yang terbaik bagi PrimaryEdu." Ucap Anugrah Ramadhan Firdaus, M.Pd. selaku pengelola jurnal PrimaryEdu. "Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dan arahannya pa." Sambung Ghina Wulansuci, M.Pd. selaku pengelola jurnal Tunas Siliwangi. Semoga dengan terbitnya akreditasi dan reakreditasi ini, jurnal-jurnal ilmiah IKIP Siliwangi dapat bermanfaat lebih bagi masyarakat Indonesia, khususnya civitas akademika IKIP Siliwangi.